Senin, 19 Maret 2012

Kepolisian Awasi SPBU

2 anggota polisi yang sedang mengawasi SPBU


TANJUNGPINANG ( M A B)  - Kepolisian Polres Tanjungpinang melakukan razia di sejumlah SPBU di Tanjungpinang guna mengantisipasi terjadinya penimbunan Bahan  Bakar Minyak (BBM) jelang kenaikan harga, selain itu polisi juga melakukan penggeledahan terhadap  kendaraan  yang di curigai. Anggota polisi melakukan pemeriksaan  di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada tanjungpinang hal ini dilakukan polisi untuk mengantisipasi terjadi penimbunan dan pembelian bahan bakar minyak dalam jumlah banyak yang dilakukan oleh opnum sehingga menyebabkan kelangkaan BBM, dari 6 spbu yang ada di tanjungpinang salah satunya SPBU yang ada di kilometer 3 mendapatkan pemeriksaan ketat oleh aparat kepolisian karena SPBU ini selalu ramai dan berada berada di tengah kota tanjungpinang.
Pengawasan ini memfokuskan kepada pembeli di SPBU dan polisi juga melakukan penggeledahan terhadap sejumlah kendaraan yang mencurigakan, tak hanya merazia kendaraan yang membeli BBM, polisi juga melakukan pengawasan terhadap petugas SPBU tindakan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pembelidan melakukan pengawasan jika ada yang petugas yang berbuat nakal
“ kita awasi semuanya kita antisipasi jangan sampai ada pembeli yang membeli dalam jumlah yang banyak untuk mencegah kelangkaan” ungkap Bripka. Munte. (Bud)


polisi sedang menggeledah kendaraan yang dicurigai




 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar